Sabtu, 02 Maret 2013

Kisah Nyata Karma di Amerika

Bukti karma (perbuatan) itu bekerja pada setiap makhluk di dunia .

Pagi ini saya melihat berita di TVOne, tentang Kejujuran seorang Pramuwisma bernama Henry.
kejadian ini terjadi di salah satu kota negara bagian AS. Pramuwisma tsb bernama Henry yg telah berumur 50 tahunan.
Beberapa hari lalu, seorang Gadis memberikan sedekah kepada Henry dan tanpa disadari Cincin (berlian) tunangan nya jatuh ke dalam kaleng sedekah Henry. Dan hal ini juga tidak disadari oleh Henry. Setelah keesokan hari Gadis tsb baru menyadari Cincin Berlian nya telah hilang dan mencari keberbagai tempat yang dia ingat dia kunjungi.
Dan sampai juga dia ke t4 Henry dan mencoba bertanya apakah Henry pernah melihat cincin nya? Henry pun segera mengembalikan nya dan mengatakan cincin itu dia simpan sampai yang punya datang mencari nya.

Berita ttg kejujuran seorang Pramuwisma menyebar dan banyak orang yg kagum kepada Henry dan byk memberikan hadiah baik berupa uang maupun barang.
Hal ini juga masuk media.
Dan hal yg paling penting adalah Henry berhasil menemukan kembali saudara nya yg telah berpisah Puluhan tahun karena wajah Henry masuk media sehingga adik nya bisa tahu keadaan abangnya.

Kesimpulannya :
1. karma (perbuatan) baik gadis tsb yg suka memberi sedekah tdk kehilangan barang berharga utk perkawinan nya.

2. karma baik Henry yang jujur segera mendapat kan hasil nya baik uang, hadiah dan yg paling luar biasa bisa berkumpul kembali dgn saudara satu satunya.

Ingat jangan pernah Ragu untuk berbuat Kebaikan baik dari Pikiran, ucapan maupun perbuatan, karena Karma itu Universal. Apa yang ditanam maka itulah yang akan dituai.

Semoga bermanfaat untuk semua :)



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar